Langsung ke konten utama

BLACKPINK Aman dari Kutukan 7 Tahun? Ucapan Rose di Konser Singapura Dikaitkan dengan Kelangsungan Grup K-Pop Ini


BLACKPINK, salah satu girl group K-pop paling populer di dunia, akan memasuki usia tujuh tahun pada tahun 2023. Seiring dengan berjalannya waktu, kontrak antara agensi mereka YG Entertainment dan para anggota akan segera berakhir, sehingga para fans yang setia menantikan kabar kelanjutan kontrak mereka.

Namun, pada konser di Singapura pada 14 Mei 2023, para penggemar mendapatkan petunjuk menggembirakan dari salah satu anggota BLACKPINK, Rose. Selama pertunjukan mereka yang merupakan bagian dari tur dunia "BORN PINK", Rose diduga mengisyaratkan bahwa BLACKPINK akan aman dari kutukan 7 tahun yang sering menjadi bahasan di kalangan penggemar K-pop.

Kutukan tersebut merujuk pada kepercayaan populer di kalangan penggemar K-pop bahwa grup musik cenderung bubar setelah tujuh tahun, karena kontrak mereka biasanya berakhir pada saat itu dan anggota bisa memutuskan untuk berhenti dari grup. Namun, BLACKPINK, yang debut pada tahun 2016, telah menjadi salah satu grup yang paling populer dan sukses di industri musik, sehingga fans khawatir tentang kemungkinan grup ini bubar pada tahun ke-7 mereka.

Tetapi ucapan Rose yang dianggap sebagai kode, membuat penggemar semakin yakin bahwa BLACKPINK akan terus melanjutkan karir mereka bersama-sama, dan hal ini disambut dengan antusiasme besar oleh penggemar di seluruh dunia.

Menjaga kelangsungan karir BLACKPINK bersama-sama akan menjadi prestasi besar bagi grup ini dan agensi mereka, serta membawa kebahagiaan bagi para penggemar yang telah mendukung mereka sejak debut mereka. Kita tunggu saja kabar resmi tentang kontrak BLACKPINK selanjutnya dan semoga saja kabar itu membawa kebahagiaan bagi para penggemar.

Industri K-pop memang terkenal dengan "kutukan 7 tahun" yang sering dihubungkan dengan kontrak yang berakhir dan mengakibatkan grup K-pop bubar atau member yang keluar. Fenomena ini memang terjadi cukup sering di industri K-pop, sehingga tidak heran jika para penggemar sangat khawatir dengan kelangsungan grup kesayangan mereka.

Seperti yang kita ketahui, BLACKPINK memasuki tahun ke-7 mereka pada tahun 2023. Sebagai salah satu grup K-pop terbesar di dunia, tidak heran jika penggemar khawatir tentang kelangsungan karir BLACKPINK. Namun, selama konser di Singapura pada Mei 2023, ucapan Rose memberikan harapan bagi para penggemar.

"Kami tahu kalian menunggu lama bagi kami untuk kembali (ke Singapura)... 4 tahun itu... bukan waktu yang singkat tapi lama. Jadi terima kasih sudah sabar menunggu kami dan telah mendukung musik kami selama 4 tahun terakhir," kata Rose.

Ucapan Rose ini dianggap oleh para penggemar sebagai kode bahwa BLACKPINK akan terus bersama-sama dan tidak akan bubar, setidaknya dalam waktu dekat. Meskipun agensi mereka, YG Entertainment, belum memberikan konfirmasi resmi tentang kontrak mereka, penggemar masih berharap bahwa keempat anggota BLACKPINK akan tetap bersama dan melanjutkan karir mereka bersama-sama.

Mengingat popularitas BLACKPINK yang terus meningkat dari waktu ke waktu, serta dukungan penggemar yang luar biasa, adalah penting bagi agensi dan anggota BLACKPINK untuk mempertahankan kelangsungan grup. Dan dengan ucapan Rose yang memberikan harapan, penggemar BLACKPINK dapat sedikit lebih tenang dan berharap bahwa grup ini akan terus berkarya dan menjadi salah satu grup K-pop terbesar di dunia.

Setelah ucapan Rose yang memberikan harapan pada penggemar, Lisa memberikan koreksi yang semakin menegaskan bahwa BLACKPINK tidak akan bubar.

"Tidak, 7 tahun," koreksi Lisa.

Dengan pernyataan ini, Lisa memberikan keyakinan lebih pada penggemar bahwa BLACKPINK akan tetap bersama dan melanjutkan karir mereka bersama-sama. Meskipun demikian, keterangan resmi dari YG Entertainment masih sangat dinantikan oleh penggemar untuk memastikan kelangsungan grup.

BLACKPINK sendiri debut pada tahun 2016 dan dengan cepat meraih popularitas mereka di dunia K-pop. Kehadiran mereka telah ditunggu-tunggu sejak mereka masih menjadi trainee dengan nama Pink Punk. Setelah merilis album "BORN PINK" pada September 2022, Rose cs mulai menggelar tur dunia berskala besar yang mencakup Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Oseania.

Penggemar BLACKPINK, yang dikenal sebagai BLINK, sangat mencintai grup ini dan selalu mendukung mereka dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Hal ini terlihat dari antusiasme yang tinggi saat BLACKPINK menggelar konser dan merilis album baru. Meskipun BLACKPINK belum memberikan konfirmasi resmi tentang kelanjutan grup, para penggemar tetap optimis bahwa mereka akan tetap bersama dan terus berkarya.

Dalam industri K-pop yang penuh dengan tekanan dan persaingan, kelangsungan grup K-pop sangat penting untuk menjaga popularitas dan kesuksesan mereka. BLACKPINK, sebagai salah satu grup K-pop terbesar dan paling populer di dunia, harus mempertahankan kebersamaan dan kinerja mereka untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri ini. Dengan dukungan penggemar yang luar biasa dan semangat yang tinggi dari anggota BLACKPINK, kita dapat yakin bahwa mereka akan terus berkarya dan mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Predebut Zayyan XODIAC Dibicarakan, Netizen Indonesia Bergurau Takut Dirinya Kena "Skandal" Nunggak Bayar Uang Kas

Dalam era digital dan sosial media yang semakin berkembang, informasi mengenai idola K-Pop sering kali menarik perhatian penggemar. Salah satu anggota rookie grup K-Pop XODIAC , Zayyan , juga menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia baru-baru ini. Sebuah foto pre-debut Zayyan saat sekolah beredar dan memicu reaksi serta berbagai candaan dari netizen. Artikel ini akan membahas tentang fenomena tersebut. Foto Pre-debut Zayyan XODIAC Di platform media sosial Twitter, sebuah postingan di akun menfess auto base K-Pop memperlihatkan satu foto pre-debut Zayyan XODIAC saat masih bersekolah. Dalam foto tersebut, Zayyan terlihat berdiri berbaris bersama teman-teman sekolahnya, seolah sedang mengambil foto untuk buku tahunan. Postingan tersebut memperoleh perhatian dari pengguna lain yang tertarik dengan pre-debut Zayyan . Reaksi Netizen Indonesia Foto pre-debut Zayyan XODIAC menjadi topik menarik bagi netizen Indonesia, terutama para penggemar K-Pop. Mereka memberikan beragam reak

Karina aespa Buat Heboh Netizen Setelah Tampil dengan Rambut Pendek "Wolf Cut"

Karina aespa , salah satu member dari girl group aespa , telah mencuri perhatian netizen dengan penampilan barunya yang berani. Rambut panjang dan gelapnya yang selama ini menjadi ciri khas tampaknya telah ditinggalkan, digantikan dengan potongan rambut pendek yang dikenal sebagai "Wolf Cut." Perubahan drastis ini telah menciptakan sensasi di dunia maya dan mendapat berbagai komentar dari para penggemar. BACA JUGA: Tren fashion k-pop yang mendominasi dunia mode: inilah top 10 idol k-pop dengan fashion terfavorit menurut BRITISH VOGUE 2023 1. Penampilan Baru yang Mengejutkan Karina membuat gebrakan dengan rambut barunya yang pendek dan diwarnai coklat. Perubahan ini pertama kali terlihat saat ia menghadiri acara Fan-call pada tanggal 25 Juli. Saat penggemar berbagi momen mereka dengan aespa dalam Fansign online tersebut, mereka tak bisa menahan keterkejutan saat melihat Karina dengan penampilan yang benar-benar berbeda. 2. Karina aespa dan Keberanian dalam Bereksperimen Perub

Comeback Grup EXO 'EXIST' Dirilis: Menyapa Penggemar dengan Lagu Utama "Cream Soda"

Pada tanggal 10 hari ini, Album reguler ke-7 EXO 'EXIST ' secara resmi dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST dengan lagu utama dan MV " Cream Soda ". Lagu utama 'Cream Soda' adalah lagu pop dance yang adiktif dengan ritme eksotis dan suara brass, keyboard, dan drum yang ceria, cocok mengawali setiap aktivitas di musim panas kali ini. BACA JUGA: Starbe, girlgrup Indonesia, akan berpromosi di Korea selatan dengan album comeback terbaru Menyambut Aktivitas Musim Panas dengan 'Cream Soda' Dalam video musik 'Cream Soda ' para anggota siap melelehkan penggemar lewat aura mereka yang 'Cool Sexy Vibe' dengan para anggota menikmati pesta pribadi yang luar biasa dan penggemar dapat bertemu dengan penampilan yang santai namun intens di lagu comeback ini. Ekspresi Sensibilitas Musikal EXO dalam 'EXIST' Selain lagu utama " Cream Soda ", album ' EXIST ' juga menyajikan berbagai lagu lainnya yang menunjukkan k