Langsung ke konten utama

Perekam Video Kebersamaan V BTS dan Jennie Blackpink di Paris Meminta Penggemar untuk Tetap Tenang dan Tidak Bereaksi Berlebihan


Berbagai komunitas daring dan platform media sosial belakangan ini tengah dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan V BTS dan Jennie Blackpink sedang berjalan bersama di sepanjang Sungai Seine di Paris. Setelah video tersebut dirilis pada 17 Mei, muncul banyak perdebatan dan diskusi mengenai kebenaran identitas individu dalam rekaman tersebut, apakah benar Jennie dan V atau tidak.

Namun, seorang fotografer asal Prancis bernama Amar Taoualit, yang merilis video tersebut, telah mengonfirmasi bahwa dua individu yang terlihat dalam rekaman tersebut adalah Jennie dan V. Untuk membuktikan keaslian klaimnya, Taoualit juga mempublikasikan foto-foto yang diambil oleh fotografer lain sebagai verifikasi bahwa V memang mengenakan pakaian yang sama persis seperti yang terlihat dalam video tersebut. Tindakan ini bertujuan untuk memastikan bahwa video tersebut adalah rekaman yang benar-benar menampilkan Jennie dan V.

Pada Kamis, 18 Mei 2023, Taoualit mengunggah klarifikasi melalui akun media sosialnya. Dalam klarifikasinya, Taoualit menjelaskan bahwa video tersebut sebenarnya diambil pada tanggal 15 Mei, pukul 11.36 malam waktu Paris. Hal ini mengklarifikasi tanggal dan waktu spesifik ketika kejadian tersebut terjadi, memberikan informasi yang lebih rinci kepada penggemar dan masyarakat yang tertarik dengan peristiwa tersebut.


Keberadaan video ini telah menimbulkan berbagai spekulasi dan kegembiraan di antara penggemar kedua selebriti tersebut. BTS dan Blackpink merupakan dua grup musik K-pop terkenal yang memiliki penggemar yang sangat antusias dan fanatik di seluruh dunia. Kolaborasi potensial antara V dan Jennie, dua anggota yang juga sering dianggap sebagai visual terbaik dalam grup masing-masing, telah memancing minat banyak orang.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa kebenaran dan tujuan di balik pertemuan mereka masih menjadi misteri. Keduanya mungkin saja bertemu secara kebetulan atau ada proyek kolaborasi tertentu yang sedang mereka garap bersama. Penggemar dan publik tetap menantikan informasi lebih lanjut mengenai pertemuan ini dan apakah hal ini akan berdampak pada industri musik K-pop.

Kehebohan mengenai video Jennie dan V berjalan bersama di Paris menunjukkan betapa kuatnya pengaruh media sosial dan komunitas daring dalam membahas dan menginterpretasikan setiap kejadian yang melibatkan selebriti. Masyarakat dunia kini dapat dengan cepat berbagi informasi, video, dan pendapat mereka secara instan melalui platform media sosial, sehingga kejadian-kejadian semacam ini dapat dengan mudah menjadi viral dan memicu perdebatan yang luas.

Fotografer Prancis, Amar Taoualit, telah merilis video yang menampilkan Jennie dan V BTS berjalan bersama di Paris. Namun, demi menjaga keamanan keduanya, video tersebut diunggah dua hari setelah rekaman dilakukan. Taoualit menjelaskan bahwa video tersebut direkam pada Senin malam, 15 Mei, dan diunggah kemudian agar Jennie dan V tidak terganggu. Meskipun kualitasnya buruk karena diambil dengan iPhone, Taoualit memastikan bahwa individu dalam video tersebut adalah Jennie dan V.

Setelah merilis video kebersamaan Jennie dan V di Paris, Amar Taoualit meminta penggemar untuk tidak bereaksi berlebihan dan menunggu konfirmasi langsung dari Jennie dan V mengenai hubungan mereka. Taoualit sadar akan potensi kekhawatiran dan spekulasi yang dapat muncul dari penggemar, oleh karena itu ia berharap agar semua pihak tetap tenang dan sabar menunggu klarifikasi resmi.

Sementara itu, agensi dari kedua idol, HYBE yang menaungi BTS, dan YG Entertainment yang menaungi Blackpink, telah merespons video tersebut dengan menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi apapun terkait video amatir tersebut. Mereka menjelaskan bahwa video kebersamaan Jennie dan V di Paris merupakan bagian dari ranah privasi artis, dan agensi tidak memiliki komentar atau informasi lebih lanjut mengenai hubungan pribadi anggotanya.

Tanggapan agensi ini menegaskan pentingnya menjaga privasi dan batasan antara kehidupan pribadi dan publik para selebriti. Meskipun penggemar dan masyarakat umum tertarik dengan kehidupan pribadi idol K-pop, perlu diingat bahwa sebagai manusia biasa, mereka juga berhak memiliki ruang privasi dan kehidupan di luar sorotan publik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Predebut Zayyan XODIAC Dibicarakan, Netizen Indonesia Bergurau Takut Dirinya Kena "Skandal" Nunggak Bayar Uang Kas

Dalam era digital dan sosial media yang semakin berkembang, informasi mengenai idola K-Pop sering kali menarik perhatian penggemar. Salah satu anggota rookie grup K-Pop XODIAC , Zayyan , juga menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia baru-baru ini. Sebuah foto pre-debut Zayyan saat sekolah beredar dan memicu reaksi serta berbagai candaan dari netizen. Artikel ini akan membahas tentang fenomena tersebut. Foto Pre-debut Zayyan XODIAC Di platform media sosial Twitter, sebuah postingan di akun menfess auto base K-Pop memperlihatkan satu foto pre-debut Zayyan XODIAC saat masih bersekolah. Dalam foto tersebut, Zayyan terlihat berdiri berbaris bersama teman-teman sekolahnya, seolah sedang mengambil foto untuk buku tahunan. Postingan tersebut memperoleh perhatian dari pengguna lain yang tertarik dengan pre-debut Zayyan . Reaksi Netizen Indonesia Foto pre-debut Zayyan XODIAC menjadi topik menarik bagi netizen Indonesia, terutama para penggemar K-Pop. Mereka memberikan beragam reak

Karina aespa Buat Heboh Netizen Setelah Tampil dengan Rambut Pendek "Wolf Cut"

Karina aespa , salah satu member dari girl group aespa , telah mencuri perhatian netizen dengan penampilan barunya yang berani. Rambut panjang dan gelapnya yang selama ini menjadi ciri khas tampaknya telah ditinggalkan, digantikan dengan potongan rambut pendek yang dikenal sebagai "Wolf Cut." Perubahan drastis ini telah menciptakan sensasi di dunia maya dan mendapat berbagai komentar dari para penggemar. BACA JUGA: Tren fashion k-pop yang mendominasi dunia mode: inilah top 10 idol k-pop dengan fashion terfavorit menurut BRITISH VOGUE 2023 1. Penampilan Baru yang Mengejutkan Karina membuat gebrakan dengan rambut barunya yang pendek dan diwarnai coklat. Perubahan ini pertama kali terlihat saat ia menghadiri acara Fan-call pada tanggal 25 Juli. Saat penggemar berbagi momen mereka dengan aespa dalam Fansign online tersebut, mereka tak bisa menahan keterkejutan saat melihat Karina dengan penampilan yang benar-benar berbeda. 2. Karina aespa dan Keberanian dalam Bereksperimen Perub

Comeback Grup EXO 'EXIST' Dirilis: Menyapa Penggemar dengan Lagu Utama "Cream Soda"

Pada tanggal 10 hari ini, Album reguler ke-7 EXO 'EXIST ' secara resmi dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST dengan lagu utama dan MV " Cream Soda ". Lagu utama 'Cream Soda' adalah lagu pop dance yang adiktif dengan ritme eksotis dan suara brass, keyboard, dan drum yang ceria, cocok mengawali setiap aktivitas di musim panas kali ini. BACA JUGA: Starbe, girlgrup Indonesia, akan berpromosi di Korea selatan dengan album comeback terbaru Menyambut Aktivitas Musim Panas dengan 'Cream Soda' Dalam video musik 'Cream Soda ' para anggota siap melelehkan penggemar lewat aura mereka yang 'Cool Sexy Vibe' dengan para anggota menikmati pesta pribadi yang luar biasa dan penggemar dapat bertemu dengan penampilan yang santai namun intens di lagu comeback ini. Ekspresi Sensibilitas Musikal EXO dalam 'EXIST' Selain lagu utama " Cream Soda ", album ' EXIST ' juga menyajikan berbagai lagu lainnya yang menunjukkan k