Langsung ke konten utama

Usung Konsep Girl Crush, Lapillus Tampil Karismatik dan Energik pada MV Comeback "Who's Next"


Pada 21 Juni pukul 6 sore KST, Lapillus merilis mini album kedua mereka "GIRL's ROUND Part. 2" bersama dengan video musik untuk lagu utama. Dalam lagu yang berjudul "Who's Next" ini, Lapillus menampilkan konsep Girl Crush yang menghadirkan pesona karismatik dan energik.

Dalam dunia industri musik Korea Selatan, comeback merupakan momen yang dinantikan oleh para penggemar setiap grup atau artis. Comeback adalah kegiatan merilis karya baru setelah periode waktu tertentu sejak perilisan karya sebelumnya. Pada kesempatan kali ini, Lapillus hadir dengan mini album kedua mereka yang bertajuk "GIRL's ROUND Part. 2" dan mengejutkan penggemar dengan konsep Girl Crush yang menggambarkan kekuatan dan karisma.

Mengenal Lapillus

Lapillus adalah grup musik wanita yang terdiri dari anggota-anggota berbakat dengan keahlian di bidang vokal, rap, dan tarian. Mereka debut pada tahun 2020 dan sejak itu telah menarik perhatian publik dengan musik mereka yang energik dan penampilan panggung yang memukau. Lapillus dikenal karena musik yang memadukan genre K-pop dengan elemen dance hip hop yang khas.


Konsep Girl Crush

Girl Crush merupakan salah satu konsep populer dalam industri K-pop saat ini. Konsep ini menggambarkan sisi kuat dan karismatik dari para anggota grup musik wanita. Melalui konsep ini, Lapillus ingin menunjukkan kemampuan mereka dalam menyampaikan pesan yang kuat dan menarik melalui musik dan penampilan panggung.

"Who's Next": Lagu dan Maknanya

"Who's Next" adalah lagu utama dari mini album "GIRL's ROUND Part. 2" yang dirilis oleh Lapillus. Lagu ini memiliki genre dance hip hop yang enerjik dan memikat. Melalui liriknya, "Who's Next" menggambarkan ambisi kuat Lapillus untuk menjadi pelopor generasi K-pop selanjutnya. Lagu ini menarik pendengar dengan irama yang berani dan beat yang menggelegar.

Video Musik yang Menggugah

Selain merilis lagu baru, Lapillus juga menghadirkan video musik yang menarik untuk "Who's Next". Dalam video musik ini, Lapillus menampilkan penampilan yang energik dan penuh karisma. Gerakan tarian yang gesit dan visual yang menawan menggambarkan pesona Girl Crush yang ingin disampaikan oleh Lapillus. Melalui konsep visual yang kuat, Lapillus berhasil menarik perhatian penonton dan menciptakan kesan yang mendalam. 

Dengan merilis mini album kedua "GIRL's ROUND Part. 2" dan video musik "Who's Next", Lapillus berhasil menghadirkan pesona karismatik dan energik melalui konsep Girl Crush. Lagu dan video musik ini menggambarkan ambisi kuat Lapillus untuk menjadi pelopor generasi K-pop selanjutnya. Dengan keahlian mereka dalam vokal, rap, dan tarian, Lapillus terus memukau penggemar dan menunjukkan potensi besar mereka dalam industri musik Korea Selatan.

FAQ

1. Apa arti Girl Crush dalam industri K-pop?

Girl Crush merupakan konsep yang menggambarkan sisi kuat dan karismatik dari para anggota grup musik wanita dalam industri K-pop.

2. Bagaimana Lapillus menggambarkan konsep Girl Crush dalam "Who's Next"?

Lapillus menggambarkan konsep Girl Crush melalui penampilan yang energik dan penuh karisma dalam video musik "Who's Next".

3. Apa yang membedakan Lagu "Who's Next" dari Lapillus dengan karya sebelumnya?

Lagu "Who's Next" menunjukkan ambisi kuat Lapillus untuk menjadi pelopor generasi K-pop selanjutnya dengan genre dance hip hop yang enerjik dan memikat.

4. Apa saja keistimewaan mini album "GIRL's ROUND Part. 2" dari Lapillus?

Mini album "GIRL's ROUND Part. 2" menampilkan keahlian Lapillus dalam vokal, rap, dan tarian dengan lagu-lagu yang enerjik dan memukau.

5. Bagaimana Lapillus berhasil menarik perhatian penggemar dan penonton melalui video musik "Who's Next"?

Lapillus berhasil menarik perhatian penggemar dan penonton melalui penampilan yang energik, gerakan tarian yang gesit, dan konsep visual yang kuat dalam video musik "Who's Next".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Predebut Zayyan XODIAC Dibicarakan, Netizen Indonesia Bergurau Takut Dirinya Kena "Skandal" Nunggak Bayar Uang Kas

Dalam era digital dan sosial media yang semakin berkembang, informasi mengenai idola K-Pop sering kali menarik perhatian penggemar. Salah satu anggota rookie grup K-Pop XODIAC , Zayyan , juga menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia baru-baru ini. Sebuah foto pre-debut Zayyan saat sekolah beredar dan memicu reaksi serta berbagai candaan dari netizen. Artikel ini akan membahas tentang fenomena tersebut. Foto Pre-debut Zayyan XODIAC Di platform media sosial Twitter, sebuah postingan di akun menfess auto base K-Pop memperlihatkan satu foto pre-debut Zayyan XODIAC saat masih bersekolah. Dalam foto tersebut, Zayyan terlihat berdiri berbaris bersama teman-teman sekolahnya, seolah sedang mengambil foto untuk buku tahunan. Postingan tersebut memperoleh perhatian dari pengguna lain yang tertarik dengan pre-debut Zayyan . Reaksi Netizen Indonesia Foto pre-debut Zayyan XODIAC menjadi topik menarik bagi netizen Indonesia, terutama para penggemar K-Pop. Mereka memberikan beragam reak

Karina aespa Buat Heboh Netizen Setelah Tampil dengan Rambut Pendek "Wolf Cut"

Karina aespa , salah satu member dari girl group aespa , telah mencuri perhatian netizen dengan penampilan barunya yang berani. Rambut panjang dan gelapnya yang selama ini menjadi ciri khas tampaknya telah ditinggalkan, digantikan dengan potongan rambut pendek yang dikenal sebagai "Wolf Cut." Perubahan drastis ini telah menciptakan sensasi di dunia maya dan mendapat berbagai komentar dari para penggemar. BACA JUGA: Tren fashion k-pop yang mendominasi dunia mode: inilah top 10 idol k-pop dengan fashion terfavorit menurut BRITISH VOGUE 2023 1. Penampilan Baru yang Mengejutkan Karina membuat gebrakan dengan rambut barunya yang pendek dan diwarnai coklat. Perubahan ini pertama kali terlihat saat ia menghadiri acara Fan-call pada tanggal 25 Juli. Saat penggemar berbagi momen mereka dengan aespa dalam Fansign online tersebut, mereka tak bisa menahan keterkejutan saat melihat Karina dengan penampilan yang benar-benar berbeda. 2. Karina aespa dan Keberanian dalam Bereksperimen Perub

Comeback Grup EXO 'EXIST' Dirilis: Menyapa Penggemar dengan Lagu Utama "Cream Soda"

Pada tanggal 10 hari ini, Album reguler ke-7 EXO 'EXIST ' secara resmi dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST dengan lagu utama dan MV " Cream Soda ". Lagu utama 'Cream Soda' adalah lagu pop dance yang adiktif dengan ritme eksotis dan suara brass, keyboard, dan drum yang ceria, cocok mengawali setiap aktivitas di musim panas kali ini. BACA JUGA: Starbe, girlgrup Indonesia, akan berpromosi di Korea selatan dengan album comeback terbaru Menyambut Aktivitas Musim Panas dengan 'Cream Soda' Dalam video musik 'Cream Soda ' para anggota siap melelehkan penggemar lewat aura mereka yang 'Cool Sexy Vibe' dengan para anggota menikmati pesta pribadi yang luar biasa dan penggemar dapat bertemu dengan penampilan yang santai namun intens di lagu comeback ini. Ekspresi Sensibilitas Musikal EXO dalam 'EXIST' Selain lagu utama " Cream Soda ", album ' EXIST ' juga menyajikan berbagai lagu lainnya yang menunjukkan k