Langsung ke konten utama

Pakaian Jennie di 'The Idol' dianggap sebagai busana kontroversial


Pada tanggal 4 Juli KST, seorang netizen membuka forum komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Pakaian Jennie di 'The Idol' dianggap sebagai busana...?"

Di sini, OP menyertakan foto Jennie Blackpink dari lokasi syuting serial HBO 'The Idol', di mana dia terlihat berpose dengan lawan mainnya Lily-Rose Depp. Keduanya terlihat mengenakan pakaian panggung pink yang mirip, dengan Jennie dalam warna pink muda dan Lily dalam warna pink gelap. Pakaiannya sangat terbuka, menyerupai baju renang one-piece dengan atasan rajutan.

Istilah "pensil 3D" digunakan untuk mendeskripsikan pakaian tersebut, seperti yang ditulis oleh penulis postingan tersebut, "Sepertinya pakaian itu dibuat dengan beberapa pensil 3D... Aku sangat berharap The Weeknd tidak pernah memegang kamera (memproduksi) lagi dalam hidupnya".

baca juga: Apakah YoonA SNSD dan Junho 2PM berkencan? netizen berharap kisah asmara seperti pasangan aktor ini

1. Jennie tidak melakukan kesalahan

Netizen Korea memberikan komentar yang beragam terkait pakaian Jennie di 'The Idol'. Sebagian netizen berpendapat bahwa Jennie tidak melakukan kesalahan dengan memakai pakaian tersebut. Mereka berpendapat bahwa Jennie hanya mengenakan apa yang dikatakan oleh produksi drama untuk dia kenakan, dan dia mengenakan pakaian yang sama dengan Lily Depp. Menurut mereka, ini hanyalah bagian dari peran yang harus dimainkan oleh Jennie dalam drama tersebut.

2. Reaksi terhadap pakaian kontroversial

Namun, tidak semua netizen memiliki pandangan yang sama. Beberapa netizen mengungkapkan kebingungan dan keheranan mereka terhadap pakaian Jennie. Mereka menganggap bahwa pakaian tersebut terlihat sangat aneh dan tidak pantas. Ada yang bahkan menyamakan penampilan Jennie dengan seorang anak SD yang memakai pakaian yang tidak sesuai dengan usianya. Komentar negatif ini mencerminkan pandangan kritis netizen terhadap tren fashion yang dianggap berlebihan atau tidak wajar.

3. Potensi tren fashion baru

Di sisi lain, ada juga netizen yang berpendapat bahwa meskipun pakaian Jennie terlihat aneh, sebagai seorang idola terkenal, apa pun yang dia kenakan memiliki potensi menjadi tren fashion. Mereka menunjukkan bahwa pakaian kontroversial yang dikenakan oleh selebriti sering kali menjadi sorotan dan diikuti oleh penggemar dan penggemar mode. Oleh karena itu, mereka tidak mengejutkan jika pakaian Jennie akan segera menjadi tren di kalangan remaja dan penggemar mode.

4. Perbedaan antara Korea dan Amerika

Netizen juga menyuarakan perbedaan budaya dan pandangan terkait penggunaan pakaian kontroversial oleh selebriti. Beberapa netizen menunjukkan bahwa di Amerika, sangat umum bagi paraidol untuk memakai barang seperti itu di atas panggung. Mereka berpendapat bahwa dalam konteks budaya Korea, pakaian yang terbuka dan kontroversial seperti itu masih dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat. Namun, mereka juga mengakui bahwa tren fashion dan norma sedang berubah di Korea, dan apa yang mungkin dianggap kontroversial saat ini bisa menjadi lebih diterima di masa depan.

5. Komentar tentang "pensil 3D"

Netizen Korea juga memberikan tanggapan lucu terhadap istilah "pensil 3D" yang digunakan oleh penulis postingan. Mereka menunjukkan pemahaman akan penjelasan itu dengan mengomentari secara santai. Beberapa netizen menemukan istilah tersebut menyenangkan, sementara yang lain menganggapnya agak aneh atau tidak biasa. Ini menunjukkan keberagaman reaksi dan pandangan netizen terhadap tren mode yang tidak konvensional.



6. Batasan dalam berpakaian

Namun, beberapa netizen juga mengekspresikan ketidaknyamanan mereka terhadap pakaian kontroversial yang dikenakan oleh Jennie. Mereka berpendapat bahwa meskipun kita harus membiarkan selebriti memakai apa pun yang mereka inginkan, masih seharusnya ada batasan dan pertimbangan etika yang diperhatikan. Sebagai seorang idola, Jennie memiliki pengaruh besar terhadap penggemarnya, terutama generasi muda. Oleh karena itu, beberapa netizen merasa tidak nyaman dengan pesan yang dapat disampaikan oleh penampilan Jennie.

7. Kesulitan Jennie di tengah standar AS

Terkait dengan kekhawatiran tersebut, ada netizen yang menyampaikan simpati terhadap Jennie. Mereka mengakui bahwa meskipun Jennie adalah bintang top, dia harus menghadapi tekanan untuk selalu sesuai dengan standar Amerika. Mereka berpendapat bahwa ini menunjukkan bagaimana budaya dan ekspektasi yang berbeda dapat mempengaruhi idola K-pop dalam memilih pakaian mereka. Netizen berharap agar Jennie tetap kuat di tengah tekanan dan tetap setia pada dirinya sendiri.

Pakaian kontroversial yang dikenakan oleh Jennie di 'The Idol' telah menciptakan perdebatan di kalangan netizen Korea. Pendapat terbagi antara yang memahami keputusan Jennie sebagai seorang artis dan yang menganggapnya tidak pantas. Seiring perubahan budaya dan tren fashion, pandangan terhadap pakaian yang kontroversial juga dapat berubah. Meskipun demikian, perdebatan ini mengingatkan kita akan pentingnya mempertimbangkan dampak dan pesan yang disampaikan oleh selebriti melalui pakaian mereka. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Predebut Zayyan XODIAC Dibicarakan, Netizen Indonesia Bergurau Takut Dirinya Kena "Skandal" Nunggak Bayar Uang Kas

Dalam era digital dan sosial media yang semakin berkembang, informasi mengenai idola K-Pop sering kali menarik perhatian penggemar. Salah satu anggota rookie grup K-Pop XODIAC , Zayyan , juga menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia baru-baru ini. Sebuah foto pre-debut Zayyan saat sekolah beredar dan memicu reaksi serta berbagai candaan dari netizen. Artikel ini akan membahas tentang fenomena tersebut. Foto Pre-debut Zayyan XODIAC Di platform media sosial Twitter, sebuah postingan di akun menfess auto base K-Pop memperlihatkan satu foto pre-debut Zayyan XODIAC saat masih bersekolah. Dalam foto tersebut, Zayyan terlihat berdiri berbaris bersama teman-teman sekolahnya, seolah sedang mengambil foto untuk buku tahunan. Postingan tersebut memperoleh perhatian dari pengguna lain yang tertarik dengan pre-debut Zayyan . Reaksi Netizen Indonesia Foto pre-debut Zayyan XODIAC menjadi topik menarik bagi netizen Indonesia, terutama para penggemar K-Pop. Mereka memberikan beragam reak

Karina aespa Buat Heboh Netizen Setelah Tampil dengan Rambut Pendek "Wolf Cut"

Karina aespa , salah satu member dari girl group aespa , telah mencuri perhatian netizen dengan penampilan barunya yang berani. Rambut panjang dan gelapnya yang selama ini menjadi ciri khas tampaknya telah ditinggalkan, digantikan dengan potongan rambut pendek yang dikenal sebagai "Wolf Cut." Perubahan drastis ini telah menciptakan sensasi di dunia maya dan mendapat berbagai komentar dari para penggemar. BACA JUGA: Tren fashion k-pop yang mendominasi dunia mode: inilah top 10 idol k-pop dengan fashion terfavorit menurut BRITISH VOGUE 2023 1. Penampilan Baru yang Mengejutkan Karina membuat gebrakan dengan rambut barunya yang pendek dan diwarnai coklat. Perubahan ini pertama kali terlihat saat ia menghadiri acara Fan-call pada tanggal 25 Juli. Saat penggemar berbagi momen mereka dengan aespa dalam Fansign online tersebut, mereka tak bisa menahan keterkejutan saat melihat Karina dengan penampilan yang benar-benar berbeda. 2. Karina aespa dan Keberanian dalam Bereksperimen Perub

Comeback Grup EXO 'EXIST' Dirilis: Menyapa Penggemar dengan Lagu Utama "Cream Soda"

Pada tanggal 10 hari ini, Album reguler ke-7 EXO 'EXIST ' secara resmi dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST dengan lagu utama dan MV " Cream Soda ". Lagu utama 'Cream Soda' adalah lagu pop dance yang adiktif dengan ritme eksotis dan suara brass, keyboard, dan drum yang ceria, cocok mengawali setiap aktivitas di musim panas kali ini. BACA JUGA: Starbe, girlgrup Indonesia, akan berpromosi di Korea selatan dengan album comeback terbaru Menyambut Aktivitas Musim Panas dengan 'Cream Soda' Dalam video musik 'Cream Soda ' para anggota siap melelehkan penggemar lewat aura mereka yang 'Cool Sexy Vibe' dengan para anggota menikmati pesta pribadi yang luar biasa dan penggemar dapat bertemu dengan penampilan yang santai namun intens di lagu comeback ini. Ekspresi Sensibilitas Musikal EXO dalam 'EXIST' Selain lagu utama " Cream Soda ", album ' EXIST ' juga menyajikan berbagai lagu lainnya yang menunjukkan k